Web hosting

12/03/12

Mendinginkan komputer dengan software

Web hosting





Woke kali ini saya bagi – bagi sebuah software yang lumayan bermanfaat yakni LocalCooling. Kegunaannya sih singkatnya buat pendingin local (singkat amat :razz: ), woke saya jelaskan deh panjang lebar.
LocalCooling adalah sebuah software untuk menghemat daya dan energy laptop dan komputer bahkan hingga 50 %, dimana energy yang ada di komputer atau laptop  Anda akan dioptimasikan oleh software LocalCooling, dengan memakai software ini Anda bias mengatur dalam meminimalisir pemakaian energy laptop dan PC Anda seperti Power Saving .. Kelebihan lainnya yaitu LocalCooling dapat secara otomatis mematikan monitor, mematikan PC atau hibernate setelah sekian menit tanpa aktivitas, dan juga menawarkan pilihan untuk menghentikan shutdown tertentu jika program ini berjalan atau shutdown pada waktu tertentu dalam sehari.
Saya sarankan sich software beginian diinstal deh…, lumayan karena pendingin PC dan Laptop selain hardware yang ngelakuin software juga ngelakuin kan jadi manteb tuh….


screenshot

Silahkan jika mau Download disini

Ditulis Oleh : Salar Spire Taufik ~ Blog Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Mendinginkan komputer dengan software,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, jangan lupa tinggalkan komentar anda menyangkut artikel diatas ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar