03/05/12

Ubah windows 7 menjadi Os Android

Web hosting

Kecanggihan dunia digital emang udah semakin pesat aja nih, termasuk dalam dunia komputerisasi, salah satunya adalah munculnya komputer tablet yang dapat memanjakan para gadget mania, dengan kecanggihan fitur-fiturnya dan salah satunya adalah sistem operasinya (OS) pada komputer tablet sekarang ini adalah OS ANDROID, keunikan dan kecanggihan nya bikin semua orang ingin memiliki OS ini,dan sayangnya dengan harga nya yang cukup mahal dan pertimbangan apakah kita memang membutuhkan gadget tersebut membuat banyak orang belum mampu membelinya. nah Salar Spire Com kali ini ingin memberikan ANDROID dalam versi lain, yaitu ANDROID TRANSFORMATION. dengan software ini komputer kita pun dapat berubah jadi seperti tampilan OS ANDROID, ya hanya sekedar mempercantik komputer saja sih, biar tidak bosen.

caranya cukup mudah kok, cukup download aplikasinya dan install pada laptop/komputer anda.

Download ANDROID TRANSFORMATION 32 Bit


Baca juga artikel dibawah ini :







Ditulis Oleh : Salar Spire Taufik ~ Blog Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Ubah windows 7 menjadi Os Android,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, jangan lupa tinggalkan komentar anda menyangkut artikel diatas ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar