Web hosting

24/04/13

Tutorial menggunakan WINDOWS MOVIE MAKER

Web hosting

        Setelah lama vakum dalam dunia blog, kini saya kembali menyapa teman-teman semua. kali ini bahasan saya mengenai cara menggunakan WINDOWS MOVIE MAKER. semua pasti tahu software sederhana editing vidio. penggunaan nya yang mudah membuat orang awam sekalipun bisa dengan cepat menguasai. nah pada artikel ini saya akan memberikan vidio tutorial. sehingga teman-teman sekalian bisa langsung melihat dan mempraktekannya.

Baiklah tanpa basa-basi lagi kita mulai saja tutorialnya silahkan melihat vidio di bawah ini.
    
SELAMAT BELAJAR


                                                 .


UNTUK MENDOWNLOAD VIDIONYA KLIK DISINI


Demikianlah akhir dari artikel saya ini mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam artikel saya kali ini.Dan terima kasih karena telah mampir ke blog sederhana ini.

Ditulis Oleh : Salar Spire Taufik ~ Blog Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Tutorial menggunakan WINDOWS MOVIE MAKER,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, jangan lupa tinggalkan komentar anda menyangkut artikel diatas ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar