Web hosting

17/11/11

Need For Speed The Run

Web hosting

Sekedar info nih bagi kalian pecinta game balap yang menantang.Versi terbaru dari Need for speed  telah dirilis . Need for Speed: The Run (NFS:TR) adalah permainan balapan dari serial Need for Speed. Need for Speed: The Run adalah seri ke-18 dari seri Need for Speed. Permainan ini dikembangkan oleh EA Black Box dan diproduksi oleh Electronic Arts.
Dalam The Run,pemain memainkan seorang bernama "Jack" yang harus menyelamatkan hidupnya dengan melakukan balapan dari San Fransisko ke New York yang membuat The Run sebagai seri pertama dari Need for Speed yang latar belakangnya terdapat di dunia asli.Pemainpun akan melawati daerah perkotaan yang ramai, pergunungan es yang berbahaya dan lokasi lainnya yang tidak kalah menantang.The Run akan memakai engine Frostbite 2.0 yang juga di gunakan di  Battlefield 3 dan Mirror Edge 2.Autolog yang terdapat pada Hot Pershuit dan Shift 2: Unleashed akan dihadirkan kembali.
Dalam E3 2011 ditunjukan dalam trailer bahwa gameplay akan mengunakan sistem quick time events dimana sistem ini pertama kali digunakan dalam seri Need for Speed.


Screenshots 










Ditulis Oleh : Salar Spire Taufik ~ Blog Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Need For Speed The Run,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, jangan lupa tinggalkan komentar anda menyangkut artikel diatas ....

:: Thank you for visiting ! ::

7 komentar:

jangan lupa post koment ya....

@terima kasih@

kebetulan belum ada nih, karena game ini kan baru diluncurkan, :)

sayang bget ya gan, ga bsa d download,,,

y emang sayang bgt, tp kamu bs beli aja kasetnya...
kan gx mahal..
:D

Posting Komentar